Donosari - Karnaval dan Pentas Seni Tingkat Desa Donosari

Karnaval dan Pentas Seni Tingkat Desa Donosari

donosari.desa.id- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 78 tingkat desa donosari adakan Karnaval dan Pentas Seni, hari ini , Selasa (29-08-2023). Bertempat di halaman balai desa Donosari mulai jam 08.00 wib acara di mulai dengan upacara pembukaan oleh pemerintah Desa Donosari.

Peserta adalah dari lembaga pendidikan se desa Donosari, Paud KB, TK, SD dan SMP Islam Al Miftah serta warga desa Donosari dari beberapa RT diiringi Drumband dari MTs NU Darul Ulum Pidodo Kulon Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal.

Acara dimulai dengan pembukaan dan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sambutan dan pelepasan dari Kepala Desa Donosari.

Dengan ucapan bismillah , takbir dan teriakan kata Merdeka awal mulai para peserta melangkah memulai karnaval.

Acara dilanjutkan dengan pentas seni perwakilan lembaga pendidikan se desa Donosari. Diawali pembukaan dari SMP Islam Al Miftah dilanjutkan dengan kreativitas gerak lagu dari anak-anak Paud KB Puspitasari, KB Roudlotus Shibyan, TK Mardisiwi , TK Muslimat NU 07, SD N 1, SD N 2 serta ditutup penampilan dari SMP Islam Al MIftah Donosari.

 

di tengah-tengah para peserta tampak maskot Pemilu tahun 2024 , Sura Sulu yang dibawa oleh PPS Desa Donosari , digawangi oleh Emy Kusriningsih dan Siti Cholidah S.Pd.I Cs. Sosialisasi dilakukan juga dalam kesempatan ini. mengingatkan para warga untuk mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan Rabu 14 Februari 2024 tahun depan.

Sura berarti Suara Rakyat... Sulu berarti Suara Pemilu...
Sura dan Sulu akan menjadi simbol pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 adalah perwujudan suara rakyat Indonesia..!


Dipost : 29 Agustus 2023 | Dilihat : 212

Share :