Donosari - Karnaval dalam Rangka Wisuda TPQ Nu 08 dan MDT Ula NU 12 Roudlotul Huda Donosari

Karnaval dalam Rangka Wisuda TPQ Nu 08 dan MDT Ula NU 12 Roudlotul Huda Donosari

donosari.desa.id- masih dalam rangkaian Wisuda TPQ NU 08 dan MDTUla NU 12 , Jumat Siang diadakan Pawai Ta'aruf mengawal para wisudawan TPQ dan MDT Ula .

Hadir dalam upacara pembukaan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Donosari yang siap mengawal dan membuka start pawai tersebut.

Diawali dengan bacaan Surat Al Fatekhah oleh Bapak KH Romzi Ghozali dan sambutan Kepala TPQ NU 08 Roudlotul Huda 1 Donosari, Bapak Deddy Setiaji selaku babinsa Donosari memberikan aba-aba Peserta siap mulai jalan.

Peserta tentunya dari Wisudawan TPQ, MDT Ula , Segenap murid dan Asatidz asatidzah TPQ NU 08 dan MDT Ula NU 12 , Para tamu undangan yang terdiri dari TK, KB, SMP Islam Al Miftah, TPQ Roudlotul Huda 2 , IPNU-IPPNU, Fatayat NU, Muslimat NU dengan iringan Drumband Dari SMK NU Kendal. Start Mulai depan Gedung MDA  menuju Utara belok kiri menuju Jalan Kyai Gapi belok Mushola Al Hikam ke Selatan sampai Masjid Dasri ke barat kembali ke Halaman Madrasah. Kurang lebih 3 km ditempuh dalam waktu 1,5 jam.

meski pagi hujan deras dan jalan kurang mendukung karena banyak genangan air tetapi semangat anak-anak yang luar biasa untuk kegiatan ini.

 


Dipost : 06 Maret 2023 | Dilihat : 279

Share :