Donosari - Rembuk Stunting Desa Donosari tahun 2023

Rembuk Stunting Desa Donosari tahun 2023

donosari.desa.id-Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan stunting desa Donosari , tahun ini dilaksanakan Rembuk Stunting desa . Bertempat di Balai desa Donosari dilaksanakan hari ini, Selasa (13-06-2023).

Duduk bareng beberapa unsur yakni perangkat desa, BPD, TP PKK, Posyandu, RT, RW, KPMD, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, TPK, KPM, PPKBD, SubPPKBD, Bidan desa, Kader kesehatan, Guru PAUD, babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pendamping Lokal Desa membahas masalah stunting.

Dalam rapat ini, hadir dari kecamatan Patebon. Dalam sambutan Rr Dian selaku Sekcam Patebon mengatakan bahwa stunting perlu penanganan dan perhatian yang khusus.

Pemaparan materi yang pertama oleh Muhamad Sai'in selaku Pendamping Desa. Dipaparkan bagaimana desa untuk bisa memanfaatkan data riil di desa yang berkenaan dengan anak kategori stunting, apa masalahnya,apa solusinya. Kegiatan-kegiatan yang sifatnya dapat menanggulangi stunting tersebut dikawal untuk RKP tahun yang akan datang agar bisa menjadi kegiatan prioritas dalam APBDesa.

 

 


Dipost : 13 Juni 2023 | Dilihat : 379

Share :