Donosari - Pembinaan Kader Posyandu 2019

Pembinaan Kader Posyandu 2019

Pembinaan Kader Posyandu Desa Donosari dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019 pukul 14.00 di Aula balai Desa Donosari. Pembinaan ini merupakan awal pertemuan untuk menyamakan visi, misi, dan kinerja para kader posyandu dalam rangka mewujudkan masyarakat sejahtera lahir dan batin. Balita merupakan penerus bangsa, untuk itu perlu kepedulian dan penanganan yang tepat.

Pembinaan ini bermitra dengan Bidan Desa tentunya yang akan memberikan pengarahan dan pembinaan seputar Kesehatan Ibu dan Anak, Ibu Hamil, Lansia, PosBindu. Disamping itu juga pembinaan mengenai Administrasinya. ke sembilan Belas Buku Administrasi Posyandu , para kader harus menguasai dan mampu untuk menyelesaikannya.

Antusiasme para kader ini memunculkan kesepakatan , pembinaan Kader akan dilaksanakan pada setiap bulannya tiap tanggal 27. Sehingga bisa sharing dan tukar pengalaman antar kader.

Di Desa Donosari ada 5 Titik Posyandu Balita, 2 Titik Posyandu Lansia, 1 Titik Posyandu Bumil, 1 Titik Posbindu, sehingga terdapat 24 kader posyandu puspitasari.  


Dipost : 30 Juli 2019 | Dilihat : 794

Share :
s