Donosari - Malam tasyakuran dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77

Malam tasyakuran dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77

Donosari.desa.id- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 pemerintah desa Donosari adakan tasyakuran dengan mauidhoh khasanah oleh KH Agus Suswanto malam ini di aula gedung olah raga desa , Selasa (16-08-2022). Kegiatan ini juga dibarengkan dengan program kerja TP PKK Desa yakni lomba tumpeng antar Pokja.

Undangan yang dihadiri oleh Perangkat Desa, Ketua RT, Ketua RW, Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD), TP PKK, Kader Posyandu, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat lingkungan Balai Desa sejumlah kurang lebih seratus lima puluh orang.

Dalam sambutannya, Widodo selaku Kepala Desa setempat mengajak para warga mensyukuri nikmat Allah yang salah satunya adalah Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Tahun 2022 ini sudah berusia 77 tahun, sudah termasuk tua sehingga yang sudah dicapai diisi dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Tahun ini , Tasyakuran dilaksanakan secara sederhana, insyaallah untuk tahun kedepannya akan mengundang lebih banyak lagi masyarakat donosari." tambahnya.

 


Dipost : 16 Agustus 2022 | Dilihat : 274

Share :