Donosari - vaksinasi 300 dosis sinovac untuk warga Donosari

vaksinasi 300 dosis sinovac untuk warga Donosari

donosari.desa.id - Hari ini, Kamis (30/09/2021) bertempat di Gudang Pertanian , sekitar kurang lebih 350 pendaftar untuk menerima vaksinasi Covid-19. padahal vaksin cuma disediakan 300 dosis vaksin. Ini membuktikan bahwa warga Desa Donosari antusias untuk menanggulangi covid-19 ini.

Mulai pukul 07.30 WIB warga berbondong-bondong untuk antri. SOP hari ini, warga yang datang mengambil nomor antri yang kemudian mengisi kartu Kendali Pelayanan Vaksinasi Covid-19 dan wajib menyertakan fotokopy KTP ataupun Fotokopy Kartu Keluarga bagi anak-anak yang belum mempunyai KTP. 

Tim Patebon II diketuai dr Nining Kadarsih, menempati meja 1 dengan berpartner Solechah dan Safaatun untuk melakukan Screening bagi pendaftar vaksin. Yang lolos screening akan mendapatkan suntikan vaksinasi jenis sinovac dosis 1 oleh Bidan Nurul Afifah dan Dwi Afrinda dimeja dua. Terakhir menuju meja tiga untuk Observasi dan Penyuluhan dengan petugas Nur Laela Masruroti, Yesinta Bella, Ratu Mas Anggun, Adityo Priyo Utomo dan Lies Farida dari unsur perangkat desa Donosari.

alhamdulillah hari ini warga yang mendapatkan vaksin melebihi kuota, 315 pulang dengan sudah tervaksin covid-19. Mudah-mudahan semua warga Desa Donosari mendapatkan vaksin untuk menanggulangi virus covid-19 dan pandemi ini cepat berakhir.

 

*


Dipost : 30 September 2021 | Dilihat : 339

Share :

s