Donosari - Pemdes Donosari dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Covid-19 ke TOGA

Pemdes Donosari dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Covid-19 ke TOGA

donosari.desa.id-Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Donosari dengan Bhabinkamtibmas Desa Donosari Kecamatan Patebon dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) secara baik, cepat dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berdasar Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Keputusan Bupati Kendal tentang penetapan Status Siaga Darurat Bencana Non Alam Epidemi dan Wabah Corona Virus Disease 2019  di Kabupaten Kendal nomor:360/196/2020.

Bhabinkamtibmas Desa Donosari, Sumarni S.H, bersama-sama Sekdes Desa Donosari dan beberapa Perangkat Desa melakukan sosialisasi langsung ke beberapa Tokoh Agama dan menghimbau agar tidak melakukan aktifitas ataupun kegiatan yang bisa mendatangkan masa, misalnya kegiatan khoul pondok, Haflah Akhirussanah Madrasah ataupun TPQ, Mauludan, Tahlilan, Simak an dan lain sebagainya. Diharapkan semua bisa stay di rumah masing-masing untuk memutus rantai virus tersebut.

 


Dipost : 27 Maret 2020 | Dilihat : 466

Share :